Berita >> Nasional >> Berita Terkini

Buah dan Sayur Bisa Kurangi Risiko Kanker
BERITA - tempointeraktif.com - Pemicu terbesar kanker bukan pada faktor genetis, melainkan gaya hidup. Lihat Sumbernya
  Buah dan Sayur Bisa Kurangi Risiko Kanker
 
Oleh : laila
Share your post using our widget Infogue Widget
Artikel Terkait (by tag / keyword)
Bila dikonsumsi rutin aspirin bisa mengurangi risiko kanker usus bagi orang yang mempunyai risiko tinggi, seperti terungkap dalam penelitian.
Buah dan Sayur Mempercepat Resiko Kanker Bagi Perokok.Hasil penelitian secara mengejutkan menunjukkan bahwa buah dan sayuran dapat meningkatkan resiko kanker bagi para perokok. Anda perokok dan suka mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran?
Sebuah studi yang dilakukan National Institute for Public Health dan The Environment in the Netherlands, menganalisis data lebih dari 450.000 orang dewasa dari 10 negara di Eropa. Hasilnya menunjukan mereka yang makan buah dan sayur setiap hari secara ter
Cairan itu membilas agen penyebab kanker kandung kemih keluar sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan.
Para ilmuwan menemukan bahwa penggunaan bifosfonat, obat yang biasa dikonsumsi jutaan perempuan sehat untuk mencegah pengeroposan tulang, bisa memperkecil risiko kanker kolorektal pascamenopause hingga 50 persennya.
 


0 Komentar
Sepi ya ... ayo komentar dooong!
Tulis Komentar
Silakan login menggunakan account infogueID untuk berkomentar

 





Top Article - Berita Terkini

367     Prediksi Badai Matahari 2012 oleh Tim NASA
345     Angelina Sondakh Resmi Tersangka
282     Nias Mantap Keluar dari Sumatera Utara
282     Koalisi tak Biarkan Demokrat Ambil Untung ...
282     Kerugian Gelombang Pasang Sumbar Rp2,5 Miliar

New Article - Berita Terkini

1     Manusia Purba Juga Punya "Facebook"
1     Akhir Tahun, Bersiap Gerhana Matahari Total
1     Stres Tak Bekerja, Ambari Nekat Gantung Diri
1     Daftar Nama Korban Sukhoi Superjet 100 yang ...
1     TNI akan Tarik Anggotanya dari Gunung Salak